Home » » APAKAH BENAR TUHAN ALLAH ITU ADA??

APAKAH BENAR TUHAN ALLAH ITU ADA??

saya membuat tulisan ini ketika hati saya sangat gundah dan saya merasa hidup saya di hadapkan dalam keadaan yang sulit entah lah saat ini saya merasa saya mengalami hal tersulit dalam hidup saya.. berawal dari permasalah keluarga saya .. saya adalah seorang duda yang telah bercererai 2 th yang lalu..
saat ini saya merasa hak tersulit dalam hidup saya .. saya merasa sudah tak ada  lagi yang peduli dengan kehidupan saya baik keluarga saya semua hanya memberikan tekanan yang berat untuk hidup saya..
saya berkeyakinan bahwa untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik maka harus di mulai dari diri sendiri.. jodoh adalah cerminan diri sendiri maka mencari jodoh adalah di mulai dengan perbaikan diri sendiri dahulu..hal ini yang menjadi pertentangan dalam keluarga kami.. memnurut mereka mencari jodoh yang baik bkn lah dengan perbaikan diri sendiri tapi hanya cukup dengan mencari dan mengungkapkan isi hati saja terhadap orang yang kita inginkan..
selama dua tahun ini saya berusaha untuk memperbaiki apa saja kekurangan saya tapi usaha saya gagal ..
saya merasa saya harus memperbaiki ekonomi saya tidak stabil..kaeana dengan keadaan saya yang mapan  saya berhak mendapatkan wanita  yang lbh baik dalam hal yang baik..
bkan saja masalah fisik harta dan jabatan saja. yang menjdi pertimbangan saya.melainkan jg masalah sikap dan perilaku yang baik..
saya merasa saya orng yang masih bnyak mempunyai kekurangan baik dari segi fisik harta
dak sikap yang masih bnyak perlu perbaikan.. walupun sikap saya gk jelek jelek amat..
saya merasa yang harus saya lakukan adalah perbaikan diri...
1 .adalah masalah sikap
2. masalah ekonomi..
itu dua hal yang bisa saya perbaiki..
untuk menjadi orng yang punya pendidikan hal itu sangat tidak mungkin saya perbaiki karana saya tidak punya ekonomi yang stabil
dan masalah fisik sungguh hal ini tidak mungkin saya dapat perbaiki lagi karena itu ciptaan dari yang maha kuasa.. yang bisa saya lakukan adalah merawat atau merubah penampilan saya agar lebih baik..hal itu bisa saya wujudkan dengan ekonomi yang baik..
hal ini yang menjadi pertentangan saya dalam keluarga saya.. mereka punya prinsif mencintai seseorang itu bkn karena ada apa apa nya...
hal itu sangat bertentengan dengan saya karena saya pernah mencoba mencari dengan keadaan saya yang apa ada begini rasa nya saya tidak mendapatkan yang lebih baik...
saya merasa dua hal di atas harus saya perbaiki agar mendapatkan orang yg lebih baik..
untuk membuktikan hal itu bnar itu sangat sulit karena beberapa kali usaha saya gagal.untuk merubah hal itu.. saya tidak bisa membuktikan kata kata saya yang menurut saya benar
saya sangat percaya bahwa orng baik akan mendapatkan jodoh yang baik..
jika ingin jodoh yang lbh baik maka kita harus menjadi lebih baik..
saya di hadapkan dengan sebuah dilema yang sulit untuk saya hadapi untuk membuktikan bahwa saya benar sangat lah sulit karena itu butuh biaya dan dukungan dari keluarga.. untuk berusaha sendiri hal itu sudah saya coba tapi saya gagal.... saya butuh bantuan untuk membuktikan bahwa saya benar..
agar hal yang sama tidak menimpa kepada adik adik dan keponakan saya.. karena tanpa bukti keluarga saya tidak akan pernah percaya dengan kata kata saya..
apalagi saya pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga saya yang dahulu
karena saya tidak mendapat kan istri yang baik..saya merasa karena keadaan saya tidak baik maka saya mendapatkan wanita yang tidak baik..
entah apa yang ahrus saya lakukan saat ini tak ada yang bisa mendengar jeritan hati saya..
saya hanya mendapatkan tekanan agar dapat istri yang baik tanpa ada bantuan perubahan pada hidup saya.. bahkan ketika saya mendapatkan uang hasil dari usaha saya saya tidak bisa mewujudkan mimpi saya karena membantu keluarga saya yang kesusahan ..karena saya tidak tega melihat mereka kesusahan maka saya korban kan uang saya untuk membantu mereka...
entahlah kemana saya harus mengadu tentang masalah saya ..saya merasa tak ada seorang pun manusia maupun tuhan yang mngerti masalah saya..
saya sangat kecewa dengan kkehidupan ini karena saya dihadapkan denag maslah yang sangat sulit buat saya..kalau saya tidak mengalami perubahan maka saya tidak bisa mendapatkan wanita yang lebih baik..untuk melakuakn perubahan itu saat ini sperti nya semakin sulit..
saya ingin sekali memberikan pencerhan kepada keluarga besar saya bahwa pikiran merka salah...
kita tidak berhak menuntut jodoh yang baik jika kita orng yang t baik .jodoh merupakan cerminan diri kita sendiri..
semoga apa yang saya pikirkan itu benar dan bisa saya buktikan nanti nya agar seluruh keluarga saya yang berpikiran salah kembali berpikiran lurus.. semoga saya bisa membuktikan nya suatu saat nanti
agar hal yang menimpa kepada saya tidak menimpa kepada keluarga yang lain..
jika saya berhasil maka keluarga saya yang lain akan mendapatkan dukungan dari keluarga agar ad perbaikan pada diri sendiri agar bisa menuntut mandapatkan yg lebih baik...
sudah berulang kali hal ini saya jelaskan kepada keluarga saya denag komunikasi dan penjelasaan tapi apa yang saya dapatkan hanya cemohan dan ejekan... saya merasa sangat tertekan sekali dengan keadaan ini.. tidak tau apa yang harus saya lakukan semoga tuhan memberikan saya jalan keluar untuk membuktikan bahwa pikiran saya benar...
rasa nya hampir satu tahun ini saya jelaskan kenapa saya belum mendapatkan jodoh yang baik.. tetapi merka tidak memahami hal yang saya rasakan...
jika ada yang membaca tulisan saya ini saya mohon beri pencerahan kepada saya apa kah memng benar saya salah ?? jika saya benar saya mohon doa ny agar saya bisa buktikan bahwa saya benar..
dalam situasi sulit ini saya sungguh merasakan teknan bathin yang sangat menyiksa...
jika benar tuahan itu ada tolong saya agar saya bisa menujukan kebenaran itu....
kadang terlintas di hati saya untuk mengakhiri hidup saya...
tapi saya masih punya harapan bahwa saya akan diberikan kesempatan membuktikan apa yang saya pikirkan adalah benar..
pikiran saya sangat kacau saat ini.. saya sudah sangat tidak tahu apa yang harus saya lakukan. lagi..
saat saya terpuruk seperti ini hanya adaa cemohan dan ejekan dari keluarga yang saya dapatkan..
tanpa ada yang peduli dan mengerti dengan kehidupan saya..
kadang saya berpikir apakah tuhan itu benar banar ada??
kareana dari kecil saya merasa tak ada yang menyayangi saya..
saya lahir di sebuah desa terpencil saya anak ke tiga dari lima bersaudara sebnarny saya akan ketiga dari ayah saya dahulu karena ibu saya mniakh lagi32 tahun yang lalu kektika saya berumur empat tahun ayah saya meninggal saat itu saya tidak lagi merasakan kasih sayang dari orng tua.. saya merasa saya anak yang tidak diinginkan setelah ayah saya meninggal ibu saya menikah lagi dan keluarga kami meengalami masa yang sulit  ibu dan ayah saya cuma menjadi penjual sayur keliling yang untung nya tidak seberapa yang hanya cukup buat makan kami sehari hari .kami sangat kekurangan materi maupun kasih sayang mungkin karena faktor ekonomi yang sulit ibu dan ayah tiri saya tak lagi sempat memikirkan kehidupan kami yang butuh pendidikan dan kasih sayang orng tua saya sering marah tanpa alasan yang jelas kepada kami yang masih kecil kecil saya tidak merasakan kasih sayang yang semesti ny yang dirasakan orng lain seusia saya.. setelah usia saya 13 tahun saat itu saya sekolah kelas 1 smp saya merasakan saya butuh kebebasan saya tidak mau tertekan lagi saya harus mandiri dan bekerja sendiri.. saya memutuskan untuk berkebun menjadi petani kopi di daerah saya.. mulai saat itu saya menghidupi diri sendiri sampai sekarang masa kecil saya sangat tidak bahagia bahkan ketika saya berumah tangga saya jg tidak mendapatkan orng yang mempunyai banyak kekurangan hal ini lah yang sangat tidak bisa di terima keluarga saya... karena saya orng yang tidak punya dan jg wajah yang pas pasan maka saya jg mendapatkan hal yang demikan di diri istri sya..
saya tau banyak wanita yang lbh baik dari istri saya tapi sekarang apakah sya patut mendapatkan nya dengan keadaan saya yang sekarang...
untuk rujuk lagi itu merupakan hal yang dilarang oleh agama sebelum salah satu dari kami menikah lagi..
saya merasa hal ini permasalahan yang terberat dalam hidup saya.
sampai sampai saya tidak percaya lagi dengan keberadadan tuhan lagi karena dari kecil saya selalu di hadapakn pada keadaan yang sulit dan tertekan tanpa ada nya kasih sayang dan kepedulian dari orng sekta bahkan tuhan sama sekali tak peduli dengan apa yang saya alami..
saya menulis tulisan ini sambil mengeluarkan air mata yang tak berhenti nya mengalir dari mata saya..
dalam hati saya benarkah tuhan allah itu ada ??? jika memang ada tolong beri saya keajaiban..
banyak hal yang belum saya ceritak semua yang saya alami disini karena apa yang saya tulis disini hanya spontan dan apa yang sedang saya ingat saja...
APAKAH BENAR TUHAN ALLAH ITU ADA JIKA ADA APAKAH BENAR DIA MAHA PENYAYANG.?????....
jika ada yang mau membantu masalah saya.. ini no hp saya 082377746907





0 comments:

Post a Comment

About Me

saya adalah orang yang terbuka untuk kritik dan saran

Recent post